Rabu, 09 November 2011

Baozi by Arfi Binsted

Mbak Arfi bisa aja deh.....kita bertiga jadi senyam senyum sendiri....tapi emang kaya anak gadis sih mbak aslinya kita (....waakss, hahaha) heboh banget kalo di luar milis..apalagi kalo dah diskusi soal makanan..!! So teman2 yuuu kita coba Baozi yang biasa mbak Arfi buat.....(3funky)


Trio Funky Girls yang girly bangetS!

Ini laporanku selanjutnya (marathon ceritanya huhuhuhu) bikinnya udah lamaaaaa tapi ga sempat2 menulis. Ini pun curi2 waktu sebelum Sam Ayu bangun lagi.

#Chinese #Buns filled with aduki beans paste that I made last night. #tea #food #cooking #iphoneasia #iphonesia #homemade #foodporn #foodphotography #iphoneography

Resep ini sudah sering aku praktekkan kalau sedang ingin bikin bakpao. Meskipun pakai tepung terigu, sekali-sekali ga apa-apa deh. Isinya selalu aduki bean paste yang manis, krn cuma itu yang aku dan Sarah suka. Kangmas dan Ben tiarap dulu.

Baozi (#Chinese #buns) in the making #kitchen #homemade #food #iphonesia #iphoneasia

Membuatnya ga sulit, meskipun time-consuming. Untuk sebulat bakpao dan secangkir teh hijau, apa sih yang ga dikorbankan?

Baozi (#Chinese #Buns). I don't know about the flower texture, since it usually disappears after steamed. Let's see. #cooking #kitchen #food


Steamed Baozi disantap sebagai teman minum teh, baik pagi maupun sore hari. Etapi saya dan Sarah menyantapnya juga sebagai desserts. Ga bisa berlama-lama berada di dalam kulkas, karena kami berdua suka!






--
Arfi Binsted
www.homemadesbyarfi.com
---------------------

HomeMades PhotoStream (http://www.flickr.com/photos/homemades/)
Photos for Sale: (http://arfibinsted.photosales.co.nz/)

"Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget." (G. Randolf)

0 komentar:

Poskan Komentar