Rabu, 16 November 2011

CFW Punya Pemenang Looooo

Siang teman-teman NCC semua…..

Senang sekali Chinese Food Week NCC  terlewati dengan sangat riang dan suka cita, sebahagia nya kami yang terpilih jadi Host Funky oleh bu Fat tercintaa…

Kali ini 3Funky mau mengumumkan pemenang untuk “Penyetor Terbanyak” …pasti udah tau kaaannnn, Mbak Ina Kornie yang baik hatiiiii,  member kita yang berada di Australia, yang sudah bersusah payah tapi bersenang hati mengirimkan resep demi resep ke email kita…
Kontribusi nya untuk acara ini sungguh patut kami acungi jempol…
(ngacungin  jempol kita bertiga ..sambil senyam senyum). 
Sampai bingung kalau terima email dari mbak Ina…”waaa..asyiik ada lagi” “waaaa …asyik kirim lagiii”  haduuuuuh seru banget pokoknya…

Penyetor kedua,  Mbak Lusmi yang cantik… selain resep yang diajukan,  nilai plusnya adalah dengan menyelipkan wacana dan artikel untuk kesehatan,  saya dan Citra sempat bertemu dengannya langsung pada acara launching buku "Dari Gang III ke Mancanegara: Fatmah Bahalwan Enterpreneur”.

Untuk teman2 yang sudah ikut berpartisipasi…kami bertiga sangat berbahagia melihat ekspresi teman2 yang mengajukan resep… sungguh keterlibatan kalian tiada duanya…Keep fighting in the kitchen !!

Pemenang berhak mendapatkan suvenir keren yang disediakan oleh Yuli Kue Rumahan (xie xie, semoga rezekinya Kue Rumahan makin lancar ya Cik). Bagi yang menang mohon mengirimkan alamat pengiriman hadiah ke chinesefoodncc@gmail.com (cukup japri) beserta nomor telpon yang bisa dihubungi

Salam kangen
3funky
Nicke, Shirley, Diyah and Citra

2 komentar:

Dewi Sulistiana mengatakan...

weh kenapa di tutup, tapi nggak apa-apa saya numpang link Resep bakmi jogja ayam kuah goreng jawa

Ky darsa mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [2876] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 890 JUTA , wassalam.


Posting Komentar