Selasa, 08 November 2011

Siomay Daging by Juli

Seperti yang Mb Juli bilang siomay ini emang camilan enak dan bikin kenyang....abis kalo makan ga cukup satu sih pasti mau lagi...dan lagi.... (3Funky)

Hai...hai....Trio Host CFW yang Funky abesss.
Mau laporan lagi, jangan bosen-bosen ya.....hihihihi

Laporan ketiga neeh.
Lebaran kurban kemarin pasti banyak yang dapat bagian daging kurban khan, daripada numpuk di kulkas yuk dibikin cemilan aja.
Cemilan sehat dan cukup mengenyangkan...."Siomay Daging". Resepnya pakai perkiraan aja ya, soalnya ini hanya disesuaikan dengan lidahku saja....hehheheeh
Kalau tidak masuk kategori Chinese Food yaaa minta maaf deh, paling tidak udah berani narsis.....hihihihihi


SIOMAY DAGING

Bahan : 300 gram Daging, cincang halus/giling
              10 sdm Tepung Sagu
             1/2 sdm Minyak Wijen
             1/2 sdt Kaldu blok
                1 sdt Garam
             1/4 sdt Lada Bubuk
             1/4 sdt Gula
                1 butir Telur ayam
                3 siung Bawang Putih, haluskan
             Air secukupnya agar adonan tidak terlalu kering
                1 bh Wortel, kupas, potong kotak kecil / cincang / serut, sisakan untuk taburan diatas adonan.   
              20 lbr Kulit Pangsit siap pakai


Cara Membuat :
1. Campur semua bahan menjadi satu, kecuali kulit pangsit. Aduk hingga rata.
2.  Ambil kulit pangsit, isi dengan adonan isian.
3. Kukus kurang lebih 15 menit.
4. Sajikan dengan saus tomat atau saus cabe botolan.

Gampang khan bikinnya, mumpung hujan-hujan begini paling enak loh nyemil Siomay ini

Terimakasih ya Host CFW dan Pak Wisnu sebagai moderator yang berkenan merilis postingan saya ini.
Semoga bermanfaat yaaaa.....


Salam hangat,
Juli

0 komentar:

Poskan Komentar