Senin, 24 Oktober 2011

Ice Mango Pumello by Dwee

Wuuuuiiih...Seger nyaaa, hidangan buah di kala melimpah...sangat serasi dengan musim kita yang sedang aduhai panasnya...(3Funky)
dear ibu-ibu host yang super funky....
anggota pasif mau ikut ngeramein CFW.....
kali ini saya mau laporan tentang dessert karena kebanyakan peserta setoran hasil masakan, jarang yang setoran dessert.
memberdayakan buah mangga yang kebetulan lagi panen cukup banyak di rumah, maka laporan saya tentang Mango Pumello, dessert yang sangat menyegarkan.
resep saya dapat dari tabloid Nova, yang saya modif sedikit tapi hasilnya tetep oke.....
resep aslinya sih berjudul 'Mango Pumello' aja tapi berhubung saya bikinnya pake mangga akiong yang super duper manisnya, maka saya tambahi es batu supaya tidak manis banget rasanya...
langsung aja ke resepnya yaaa.....
Ice Mango Pumello
Bahan :
2 buah mangga
50 gr sagu mutiara , rebus
50 gr jeruk bali
es batu secukupya
Cara membuat :
kupas buah mangga, cuci bersih dan potong-potong
masukkan daging buah mangga dan es batu ke blender , blender hingga halus
tuang ke gelas saji, tambahkan sagu mutiara dan jeruk bali.
Ice Mango Pumello pun siap untuk dinikmati....
berhubung nggak musim jeruk bali, maka saya pake jeruk biasa aja, yang saya ambil dagingnya.
rasanyaaa....... ?!?!?!
dingin, manis, kecut daaan...... segelas takkan pernah cukup deh.....  ^_^
apalagi jika dinikmati siang terik musim kemarau gini...... :)
salam chinese food week,
dwee

0 komentar:

Posting Komentar